Jumat, 30 Juli 2010

Mendulang Dollar di Internet

PTC alias Pay To Click merupakan bisnis yang terbukti mengasilkan dan menjanjikan bagi anda yang bisa On-Line Internet tiap hari. Caranya pun mudah, kita tinggal klik iklan yang disuguhkan tiap hari oleh web layanan PTC tersebut, dan kita akan dibayar Dollar atau rupiah. 
Walaupun nilai klik-nya tidak terlalu besar, tapi bisa jadi sumber penghasilan jika anda bersedia menekuninya. Sebab kita diperbolehkan mencari sekitar 20 referal atau downline pada tipe Standart, dan kita dapat memperoleh minimum 25% dari hasil referal kita tersebut. Sungguh hasil yang rumayan bukan ?

 
Support Pembayaran

Kisaran pembayaran klik per satu iklan tersebut pun bervariasi ada yang $0.005/Rp. 50,- bahkan sampai $0.01/Rp.100,- sekali klik. Asik kan ?  Ga aneh klo bisnis ini sekarang mulai menjamur di Indonesia, selain caranya mudah kita juga tidak perlu pengetahuan khusus untuk menjalankan bisnis tersebut. Klaim pembayaran bisa ditransfer ke rek lokal anda seperti BCA, Mandiri dan BNI untuk PTC dalam negri, untuk yang luar negri tentu kita membutuhkan Payment Proccessor seperti AlertPay/Paypal setelah itu baru bisa ditransfer ke bank lokal.
Bisnis ini adalah bisnis dengan resiko 0%, karena kita tidak memerlukan modal sama sekali, cukup mendaftar dan klik iklan yang disuguhkan setiap harinya. Akan tetapi tentunya kita memerlukan komputer yang terhubung dengan internet untuk menjalankan bisnis ini.

Saya akan membantu anda hingga anda dapat menghasilkan minimum $100 / Bulan pada masing-masing layanan PTC, dan Gratisss...! Tidak dipungut bayaran apapun PLUS saya akan memberikan paket eBook yang berisi tips dan trik untuk menjadi pebisnis PTC yang sukses jika anda mendaftar dan menjadi referal saya.

Bayangkan jika anda menjadi member di 5 layanan PTC dan masing-masing dapat menghasilkan minimum $100 per bulan ? Tentu bukan penghasilan yang sedikit untuk sebuah bisnis yang tanpa modal.

Bagaimana caranya ?
Silahkan anda mendaftar pada masing-masing Layanan PTC dibawah ini agar anda menjadi referal saya dengan cara meng-klik banner di bawah ini.


DbClix











Jika anda sudah mendaftar pada ke empat layanan PTC terebut silahkan tinggalkan comment diabawah yang berisi Layanan yg didaftar beserta User ID anda pada layanan tersebut. Atau bisa juga melalui email atau YM saya ;

adit_yo@yahoo.co.id (YM / Email)
adit.yo2000@gmail.com (Facebook / Email)

Untuk konsultasi bisa melalui forum, pinbox (sebelah kanan) atau email diatas.
Terima kasih. Sukses selalu.

0 komentar:

 

rates

Followers

Fits Computech Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template