Rabu, 30 Juli 2008

Tentang Saya

Saya Adityo, lahir di Jakarta 15 Januari 1979.

Maksud saya membuat blog ini bertujuan untuk menawarkan produk, jasa, konsultasi, share tentang tip-trik dan informasi bisnis seputar dunia komputer dan Internet.

Saya bukan pakar dibidang komputer ataupun internet, tapi paling tidak saya bisa membagikan pengetahuan saya atau sekedar sharing tentang dunia komputer dan internet yang terus berkembang pesat kepada rekan-rekan bloger semua atau yang mengunjungi blog saya ini.

Pengetahuan saya tentang dunia pemrograman juga tidak banyak, saya hanya sedikit menguasai VB dan bahasa HTML beserta Database My-SQL, Access dan Oracle. Pernah juga saya mendevelop beberapa aplikasi untuk farmasi, penjualan retail dll, dengan bahasa pemrograman Visual Basic.

Tentang pekerjaan saya.
Seusai tamat SMA di bandung Alhamdulillah saya langsung mendapat pekerjaan pada perusahaan servis dan penjualan komputer di daerah Mangga Besar - Jakarta pada tahun 1996 dan pada saat itulah saya mengenal dunia komputer. Disitu saya bertahan 3,5 tahun, kemudian saya pindah kerja ke daerah glodok berharap saya bisa menambah wawasan didunia servis komputer, pada Tahun 2000. Kemudian Tahun 2003 saya baru bisa melanjutkan kuliah di bidang Programing yang akhirnya tidak sempat saya selesaikan (bertahan 1 Tahun / 2 Semester) karena jarak rumah, tempat kerja dan kampus terlalu jauh.

Itulah sekelumit tentang saya, semoga rekan-rekan blogger dan pengunjung blog ini berkenan membagikan ilmu atau sekedar sharing dengan saya di dunia komputer dan internet.

Untuk saran, kritik dan share nya rekan-rekan bisa add YM saya adit_yo@yahoo.co.id atau Facebook saya adit.yo2000@gmail.com atau juga melalui email dibawah ini.

Terima kasih atas kunjunganya, salam Blogger .


..:: Form Email ::..


Your Name
Email Address
Subject
Message
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

 

rates

Followers

Fits Computech Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template